Tuesday, November 20, 2007

Day 6-9: Ketemu temen

Liburan kali ini Mama Ayla sempet ketemuan sama temen-temennya. Ida temen se SMP 4 Cimahi, Yanti temen se STM Penerbangan Bandung, sama Maya temen se Poltek. Sama yang lain gak jodo kali ya… jadi pas ditelpon, blio-nya lagi gak deket telpon.. trus blio-nya nelpon, Mama Ayla-nya lagi nyuci atau lagi di luar… jadi cuman sms aja sama pa-miskol-miskol…

Ida, sekarang jadi Guru di SMP Cipatat. Cerita serunya adalah sekitar bulan Juli pernah berprestasi dalam hal naik motor Supra Fit berupa nyusul 3 truk container.. dengan hasil .. tangan dijahit… Adduhhh Da… kunaon atuh? Ceritanya hari itu Ida ada ujian di kampusnya (STKIP nya Da?) di Cimahi jam 8:30 pagi.. Jadi karena waktu mepet.. maka dari Cipatat jam 8:00 dikebutlah motornya… gak kebayang Da… abdi wae teu wantun naek motor di jalan.. klo di lapangan dan diliatin suami mah teu nanaon…Tapi salutlah Da.. Ibu Guru harus memberi contoh buat anak muridnya.. Ini nih.. Guru yang disiplin waktu.. sampe berani nyalip 3 truk container? ..Masya Allah..

Yanti, sekarang di UMC (anak perusahaan IPTN ato gimana Ti?) Dulu temen Mama Ayla beda jurusan, Mama Ayla mah jurusanna Avionic, Yanti jurusannya Electrical.. suka barengan nungguin waktu latihan Karate yang mulai jam 4 sore, di rumahnya Bu Mimin.. ibu Kantin rumahnya di areal sekolah juga.. di Jl. Dr Rum No.9. Dulu bangunannya keren banget dehh.. sekarang dijadiin kantor apalah gitu.. dan sekolahnya pindah ke Jl Pajajaran.. sedddihhhh.. padahal enak pisan lokasinya… sekolah 3 tahun the meni betahhh.. tapi da gak boleh lama-lama klo sekolah mah.. cukup 3 tahun aja..

Maya, sekarang di STTTelkom. Gak bakal lupa perjalanan nyari rumah Maya.. di GBI.. wadduhhhh.. eta masih Bandung May? Jauhhhhhhhhhhhhhh pisan rasanya… mana salah jalan lagi kita. Keluar tol Buah Batu, setelah nanya sama Bapak penjaga Tol, dibilang belok Kanan, ceunah.. dan gak jauh… eeehhh sihoreng tehh.. salah jalan.. sampe ampir Bale Endah.. kita jadi balik arah… Nelpon Maya gak dijelasin kudu kamana jalannya.. wadduhhh Maya mah maen percaya wae bahwa kita bisa menemukan tempatnya. Lempeng waeeee….Setelah bulak-balik Tanya sama orang, akhirnya nyampelah kita di rumah Maya.. bener sih pinggir jalan tol.. tapi menuju kesitu nya itu lhooo…sing betah May!

No comments: