Wednesday, June 18, 2008

Kakak Izza mau bagi raport

Besok Kamis 19 Juni, Kk akan dibagi raport.
Kliatannya sih Kk PD aje.. lempeeengggg aja..
Liburannya kepingin ke Bandung sama Opan, sayangnya Opan baru dibagi raport minggu depan..
Jd bisa dipastiin itu ABG baru bakalan manyuuunnnn aja di rumah...

Friday, April 25, 2008

Gambar-gambar Loetjoe

Gambar-gambar baru yang lebih cakep nambah lagi di koleksi kaos Izza & Ayla.

Ada pink, ada biru..

Smuanya lucuuuu dehh..

harganya tetep ..

ayo.. dipilih.... dipillih...

Monday, April 21, 2008

Surat Dari Izza

Waktu bongkar-bongkar file, nemu kertas surat.
Ternyata surat dari Kakak Izza buat Mama.
Isinya begini: (gak ditambahin gak dikurangi lho..)

Selamat hari Ibu, Mama
Terimakasih sudah membesarkanku
Ada dan tiada dirimu kan selalu ada di dalam hatiku
Aku selalu mendukungmu
Mama yang sudah mengurusku
Yang sudah membesarkanku
Terimalah surat ini
Di Hari Ibu ini
Terimakasih Mama

.... adduhhh meni kasuat-suat bacanya..

Wednesday, March 19, 2008

Ikutan jadi reseller Kaos Ceria

per minggu ini, mau nyoba ikutan jadi reseller kaos ceria niiii...

monggo pada diintipin yaaa..




























































PRICE LIST


JENIS


Berat Badan


SUPER


PREMIUM (PUTIH/PINK/BIRU)


Size O ( 38 x 28 cm)


0 - 8 kg


Rp. 40.000


Rp. 45.000


Size S ( 41 x 32 cm)


9 - 13 kg


Rp. 40.000


Rp. 45.000


Size M ( 48 x 36 cm)


14- 19 kg


Rp. 42.000


Rp. 47.000


Size L ( 54 x 39 cm )


20 - 30 kg


Rp. 42.000


Rp. 47.000


Size XL (S Dewasa)


31 - 40 kg


Rp. 45.000


Rp. 50.000


Size XXL (M Dewasa)


40 - 55 kg


Rp. 50.000


Rp. 55.000


Size Jumbo (L Dewasa)


56 - 75 kg


Rp. 55.000


Rp. 60.000


PRICE LIST ( PREMIUM) BABY


JENIS


Berat Badan


Dengan Nama


Size 20 ( 38 x 30 cm)


0 - 8 kg


Rp. 50.000


Size 22 ( 42 x 31 cm)


9 - 13 kg


Rp. 50.000


Size 24 ( 44 x 33 cm)


10 - 15 kg


Rp. 52.000




Monday, January 28, 2008

Obin Dayap (part 2)

Suatu ketika (kayak baca cerita jaman SD), seperti biasa Ayla langsung naik ke Obin Dayap sewaan, si eMang yang jaga langsung nyalain itu mobil. Maka meluncurlah Ayla dengan gembira diikuti si eMang. Di lapangan itu, Ayla taunya luruuuussss aja kalo naik mobil, atau belok-belok sakahayang, so akhirnya si eMang ngos-ngosan ngelurusin setir obin dayap Ayla atau ngebelokin setirnya klo Ayla ampir mentok… hihihihi… Rupanya si eMang ini pegawai baru, jadi gak ngerti klo Ayla belum bisa belok-belok. Setelah kelihatan rada ngoprot kesang si eMang, maka Mama dengan baik hati bilang “Dedek Ayla turun ya…” Padahal dalam hati ketawa geli… jahatnya gue..