Monday, January 28, 2008

Obin Dayap (part 2)

Suatu ketika (kayak baca cerita jaman SD), seperti biasa Ayla langsung naik ke Obin Dayap sewaan, si eMang yang jaga langsung nyalain itu mobil. Maka meluncurlah Ayla dengan gembira diikuti si eMang. Di lapangan itu, Ayla taunya luruuuussss aja kalo naik mobil, atau belok-belok sakahayang, so akhirnya si eMang ngos-ngosan ngelurusin setir obin dayap Ayla atau ngebelokin setirnya klo Ayla ampir mentok… hihihihi… Rupanya si eMang ini pegawai baru, jadi gak ngerti klo Ayla belum bisa belok-belok. Setelah kelihatan rada ngoprot kesang si eMang, maka Mama dengan baik hati bilang “Dedek Ayla turun ya…” Padahal dalam hati ketawa geli… jahatnya gue..

3 comments:

bundanya i-an said...

alah-alah eta si emang kuatka sangoprotna ha..ha... teu kabayang.
jadi inget i-an naik odong2 si emangnya sampe KO ampe bilang "mangga bapak weh nu ngaboseh wios tong mayar anu diboseh ku bapak mah.." ha..ha..ayahnya i-an langsung ngakak.
eh apaan tuh obin dayap teh...

irmabuana said...

Iya apaan sih obin dayap? Mobil balap-nya? Aih Ayla teh orang Sunda yah? Sama atuh kaya Mama Vian (Vian bukan Pian hehehe)

Susi-Nasywa-Syamil said...

iya apain sih bun obin dayap?? mobil balap ya.. apa bumber car?? ach.. nasywa mah ga ngerti nih..