Monday, November 12, 2007

Day 1, Pergi ke Bandung.

Tanggal 12 Oktober pagi, jadi juga kita berangkat ke Bandung, dengan persiapan yang weleh-weleh ala kadarnya. Semalam Om Ijen sama Tante Iis datang, mau barengan ke Bandung naek ‘Mas Timor’. So.. pagi ini kita berangkat. Setelah pamitan tetangga, pesen-pesen tolong jagain rumah.. baru deh kita belenyeng berangkat. Ayla dadah-dadah sama Mas Ican: tetangga kanan, mBak Ais; tetangga kiri, Dito: tetangga depan, Rian tetangga kanan jauh. Kakak Izza dah di Bandung duluan, seminggu yang lalu.

Sampai di Bandung, persis waktu Nenek sedang nyiapin Buka, ddduhhhh… kenapa coba…? Koq lama amat nyampe Bandung nya? Ternyata sodara-sodara…. Mas Timor mengalami gangguan fatal. Sedikit sebelum pintu tol keluar Sadang, tiba-tiba Mas Timor ngambekkk.. gak mau lagi bunyi.. Jalanan untungnya rada menurun, jadi tanpa didorong Mas Timor bisa nyampe pintu Tol yang waktu itu sepppiii bangettt.. (kata petugasnya kemaren muacetttttttttt sekuallliiiiii). Trus tingal di dorong dikit, sampailah kita ke pemberhentian sementara. Ada yang jualan jajanan!!! Ayla seneng banget lihat bungkusan warna-warni itu…’Maaaa… mau itttuhhhhh’ katanya sambil nunjuk semua bungkusan itu… Wadduhhhh mesti sabar-sabar ngalihin perhatian si centil ini…

Om Una di Bandung ditelepon, diminta nyariin timing belt (bener gak sih nulisnya?), Lumayan juga nungguinnya….. hiks… beberapa kali Ayla minta ke kamar mandi.. mau cuci kaki lah.. cuci tangan lah.. , dllsb yang lainnya. Emang udara panas bangetttt….
Sekitar jam 3 siang sampailah Om Una dan Datok (Datok keukeuh kepengen ikut), untung aja Banceuy masih buka sehari sebelum lebaran ini jadi bisa nyari onderdil mobil dulu. Setelah berkutat selama sejam-an dibantu montir dadakan yang kebetulan memang ngepos disitu, segarlah kembali Mas Timor kita.. horeeee… jadi deh ke Bandung…

No comments: