Wednesday, January 17, 2007

Gak mau disuapi

Ayla sekarang gak mau disuapin. Setiap waktu makan, mesti tersedia 2 sendok di mangkuk kecilnya. Satu buat Ayla, satu lagi buat yang nyuapi. Seneng sih lihat Ayla semangat makan sendiri, tapiiiii... tiap sendoknya gak ada yang masuk mulut, tumpahannya banyak, megangnya aja masih kebalik, walopun beberapa kali Ayla betulin sendiri cara megangnya.


Biasanya Ayla mau buka mulut kalau sendok kita yang datang mendekati, tapiiii begitu ngeh itu bukan sendok yang dia pegang, langsung deh 'yYaa Au'.... Gpp deh, yang penting seneng makannya ya cantikk...

No comments: