Monday, January 08, 2007

Ayla anget

Dari hari Sabtu kemarin, Ayla anget badannya. Bangun tidur siang uring-uringan. Kasiaaaaannn banget. Sorenya mesti ke Islamic, karena mBah Uti-nya mau pulang Minggu pagi.
Di jalan Ayla muntah, terus gak betah, rewel sepanjang jalan.
Di Islamic maunya digendong terus.

Hari Minggu masih anget juga, dikasih minum banyak-banyak. Belum perlu penurun panas sih, belum 38,5 derajat Celcius. Jadi gak bisa pergi-pergi deh, padahal ada undangan dari Tante Nungki, Rizky-nya sunatan.

Hari ini udah baikan, cuman tadi pagi dicobain dikasih sarapan nolak melulu: "yYa 'au" katanya sambil tangannya nangkis sendok.

Ayla cantik, cepet baik lagi yaa..

No comments: